FOTO: Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, Ujung Tombak Inter Milan yang Siap Persembahkan Scudetto Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Feb 2021, 17:05 WIB
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku kian kompak dan tajam. Teranyar keduanya mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga derbi della Madonnina. Jika pasangan ini terus konsisten hingga akhir kompetisi bukan tak mungkin Inter Milan akan meraih Scudetto musim ini.
Inter Milan sukses melumat AC Milan pada laga bertajuk derbi della Madonnina pada Minggu (21/2/2021). (AFP/Marco Bertorello)
Ada dua sosok yang cukup menyedot perhatian di balik kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut yaitu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. (AFP/Miguel Medina)
Kedua ujung tombak La Beneamata itu menjadi pencetak gol di pertandingan tersebut. Martinez memborong dua gol, sedangkan Lukaku menyumbangkan satu gol. (AFP/Marco Bertorello)
Opta mencatat, sudah tercipta enam gol hasil dari kombinasi apik dari duet Martinez dan Lukaku selama musim 2020/21 ini. (AFP/Miguel Medina)
Sejauh ini keduanya total sudah mengemas 30 gol untuk Inter Milan di Liga Italia, dengan rincian Lukaku 17 gol dan Martinez 13 gol. (AP Photo/Luca Bruno)
Jika duet striker paling berbahaya ini terus konsisten hingga ujung kompetisi bukan tak mungkin Inter Milan akan meraih Scudetto musim ini. (AP Photo/Antonio Calanni)

Berita Terkait