VIDEO: Beragam Momen Penting dalam Laga Atalanta Vs Real Madrid di Liga Champions

oleh Okie Prabhowo diperbarui 25 Feb 2021, 09:33 WIB

Bola.com, Bergamo - Meski dihuni beberapa pemain kelas dunia, Real Madrid ternyata hanya bisa menorehkan satu gol saat menghadapi Atalanta pada leg I babak 16 Besar Liga Champions di Stadio di Bergamo, Italia, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB. Beberapa momen penting terjadi dalam pertandingan tersebut.

Salah satunya ketika Atalanta harus bermain dengan 10 pemain. Kartu merah diberikan wasit kepada Remo Freuler pada menit ke-16. Ia dianggap melanggar Ferland Mendy, yang memiliki peluang untuk mencetak gol. Ketika itu, Mendy berlari menuju kotak penalti dengan situasi ia tidak dalam pengawalan.

Advertisement

Meski menghadapi 10 pemain tim tuan rumah, Real Madrid tetap kesulitan untuk membobol gawang lawan. Peluang didapat Isco, yang diposisikan Pelatih Zinedine Zidane sebagai striker dalam laga, pada menit ke-37. Isco mendapat bola dari Luka Modric, lalu ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Babak kedua, Real Madrid tetap kesulitan untuk membobol gawang Atalanta. Usaha yang dilakukan Los Blancos adalah melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Toni Kroos mencobanya pada menit ke-56 tetapi masih melambung di atas gawang.

Menit ke-85, giliran Ferland Mendy yang mencoba peruntungan melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Bek berusia 25 tahun tersebut menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Atalanta yang dikawal kiper Pierluigi Gollini. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa momen-momen penting apa yang terjadi dalam pertandingan Atalanta vs Real Madrid? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Berita Terkait