FOTO: Daftar Pesepak Bola Paling Populer di Instagram, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lionel Messi

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Mar 2021, 15:03 WIB
Sepak Bola merupakan cabang olahraga paling populer di dunia. Itu terlihat dari banyaknya jumlah pengikut para pesepak bola di media sosial. Berikut 10 pesepak bola dengan jumlah followers terbanyak di Instagram.
Paul Pogba - Pemain andalan Timnas Prancis ini sering membagikan momen kegiatannya di media sosial. Gelandang Manchester United itu kini mempunyai 43,1 juta pengikut di Instagramnya. (Peter Powell/Pool via AP)
Sergio Ramos - Benteng kokoh milik Real Madrid ini berada di posisi kesembilan sebagai pesepak bola dengan followers Instagram terbanyak yakni dengan 43,2 juta pengikut. (AP/Nick Potts)
Gareth Bale - Penyerang Tottenham Hotspur itu kini memiliki 43,6 juta pengikut di Instagramnya dan menjadi pesepak bola dengan pengikut tertinggi di Wales. (Julian Finney/ Pool via AP)
Marcelo - Pemain bertahan Real Madrid ini sudah memperoleh 46,3 juta followers di Instagramnya dan menjadi bek kiri dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. (AP/Dave Thompson)
James Rodriguez - Penyerang Everton asal Kolombia ini merupakan pesepak bola dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak di negaranya yaitu 46,5 juta followers. (Paul Ellis/Pool via AP)
Zlatan Ibrahimovic - Bintang AC Milan ini merupakan salah satu atlet yang populer di media sosial. Ibrakadabra menjadi pesepak bola dengan pengikut Instagram tertinggi di Swedia dengan 46,6 juta followers. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Kylian Mbappe - Bintang Paris Saint germain ini merupakan talenta muda dengan segudang prestasi. Kini pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu memiliki pengikut di Instagram mencapai 47,7 juta followers. (AP/Joan Monfort)
Neymar - Mantan pemain Barcelona ini menempati posisi teratas sebagai pesepak bola asal Brasil dengan jumlah followers terbanyak di Instagram yaitu sebanyak 147 juta. (AP/Michel Spingler)
Lionel Messi - Mega bintang Barcelona ini menjadi pesepak bola dengan followers instagram tertinggi di Argentina. La Pulga memiliki pengikut sebanyak 187 juta. (AFP/Lluis Gene)
Cristiano Ronaldo - Striker Juventus ini menempati posisi teratas sebagai Pesepak bola dengan followers Instagram tertinggi. Jumlah pengikut CR7 mencapai 266 juta. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Berita Terkait