Foto: 5 Pencetak Gol Terbanyak pada Derby Manchester

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mar 2022, 10:03 WIB
Kempulan foto-foto pencetak gol terbanyak dalam laga derby Manchester. (Foto: AP & AFP)
Paul Scholes berada di peringkat lima daftar pencetak gol terbanyak pada laga antara Manchester United dan City. Sepanjang berseragam United, Scholes mencetak tujuh gol ke gawang City. (AFP/Paul Barker)
Selama kariernya bersama Setan Merah, Scholes sendiri sudah 26 kali tampil dalam laga kontra City. Dari 26 laga tersebut, ia membawa United menang 14 kali dan imbang lima kali. Sisanya, tujuh pertandingan, ia harus menelan kekalahan. (AFP/Andrew Yates)
Francis Lee (depan) menempati peringkat empat daftar pencetak gol terbanyak pada laga derby Manchester. Selama kariernya bersama City, pria yang kini berusia 76 tahun tersebut mencetak delapan gol ke gawang Setan Merah. (AP/Lohmann)
Sepanjang berseragam The Citizen, Lee (kanan) sebelas kali tampil dalam laga kontra United. Dalam sebelas laga tersebut, ia membawa timnya meraih delapan kemenangan dan tiga kali kekalahan. (AP/Paul Harris)
Posisi tiga daftar pencetak gol terbanyak pada laga antara Manchester United dan City ditempati Eric Cantona. Sepanjang berseragam United, Cantona mencetak delapan gol ke gawang City. (Foto: AP/Dave Caulkin)
Selama kariernya bersama Setan Merah, The King Eric Cantona sembilan kali tampil dalam laga kontra City. Dari sembilan laga tersebut, ia membawa United menang enam kali dan imbang sekali. Sisanya, dalam dua pertandingan, ia harus menelan kekalahan. (AFP/Gerry Penny)
Posisi runner-up daftar pencetak gol terbanyak pada laga antara Manchester United dan City ditempati Sergio Aguero. Sepanjang berseragam City, Aguero mencetak sembilan gol ke gawang United. (Peter Powel/Pool via AP)
Kun Aguero 16 kali tampil dalam laga kontra United. Dari 16 laga tersebut, ia membawa City menang tujuh kali, imbang sekali dan delapan pertandingan, ia harus menelan kekalahan. (AFP/Paul Ellis)
Rooney menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak pada laga antara Manchester United dan City. Sepanjang berseragam United, ia mencetak sebelas gol ke gawang City. (AFP/Andrew Yates)
Selama kariernya bersama Setan Merah, Rooney sendiri sudah 22 kali tampil dalam laga kontra City. Dari 22 laga tersebut, ia membawa United menang sepuluh kali dan imbang empat kali. Sisanya, delapan pertandingan, ia harus menelan kekalahan. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait