Bayu Gatra Singgung Piala Menpora Setelah Pulang ke Madura United

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 15 Mar 2021, 05:00 WIB
Bayu Gatra saat laga Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (26/3/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Pamekasan - Winger asal Jember, Bayu Gatra senang dan bangga kembali bergabung dengan Madura United. Ini akan menjadi periode keduanya membela tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

Bayu Gatra memutuskan bergabung dengan Madura United setelah kontraknya dengan PSM Makassar berakhir. Dia tidak melanjutkan kerja samanya dengan tim berjuluk Juku Eja itu.

Advertisement

"Saya sangat bangga bisa diterima kembali di keluarga besar Madura United," kata Bayu Gatra dalam rilis yang diterima Bola.net, Minggu (14/3/2021).

"Target saya ke depan di Piala Menpora tentu ingin memberikan yang terbaik," tegas pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sebelumnya, Bayu Gatra pernah membela Madura United selama tiga musim berturut-turut sejak 2016 sampai 2018. Namun, pada awal 2019, ia memilih berkarier di PSM.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ambisi Bayu Gatra

Gelandang Madura United, Bayu Gatra, saat melawan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, (07/6/2018). Bhayangkara FC menang 1-0 atas Madura United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Setelah resmi bergabung dengan Madura United, Bayu Gatra bertekad untuk cepat beradaptasi dengan tim. Dengan begitu, ia bisa membantu tim Pulau Garam ini di Piala Menpora.

"Saya di sini bukan untuk merusak tim, bukan untuk persaingan, saya di sini ingin membantu Madura United lebih baik lagi ke depan," jelas Bayu Gatra.

"Di sini kami saling gotong royong dan bahu-membahu agar Madura United bisa berprestasi di sepak bola Indonesia," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya tayang Minggu, 14 Maret 2021)

Berita Terkait