FOTO: Duet Maut Lukaku dan Martinez Bukti Kegagahan Inter Atasi Torino

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Mar 2021, 23:47 WIB
Gol kemenangan Inter Milan dilesakkan oleh Romelu Lukaku (penalti, 62') dan Lautaro Martinez (85'). Adapun gol balasan Torino dicetak Antonio Sanabria pada menit ke-70. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Sepanjang babak pertama benar-benar dikuasai oleh Inter Milan. Mereka hanya kurang gol saja di pertandingan tersebut untuk keluar sebagai pemenang, sebab Nerazzurri bermain selayaknya tim yang dominan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Pada menit ke-61, wasit memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan usai mendapati bek Torino, Armando Izzo, melanggar Lautaro Martinez secara sengaja di kotak terlarang. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Romelu Lukaku yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Penyerang berdarah Belgia tersebut membidik arah yang berbeda dari tebakan Salvatore Sirigu. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Pada menit ke-70, Antonio Sanabria mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter. Wasit sempat mengecek lewat VAR sebelum mensahkan gol tersebut untuk Torino. 1-1. (Foto: AP/LaPresse/Fabio Ferrari)
Alexis Sanchez menyumbang assist melalui umpan silang yang membantu Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-85. Inter pun kembali unggul 2-1. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait