FOTO: Spasojevic dan Rizky Pellu Bawa Bali United Raih 3 Poin di Piala Menpora 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 29 Mar 2021, 22:52 WIB
Penyerang Bali United, Ilja Spasojevic (tengah) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Senin (29/3/2021). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Baru 12 menit laga berjalan, Ilija Spasojevic (dua kanan) sukses membuka keunggulan setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhurrazi.tidak dapat menjangkau bola hasil tendangan Ilja Spasojevic. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Rizky Pellu sukses mengelabui kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi dan menceploskan bola ke gawang dari dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan pendek dari rekannya. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Stefano Lilypali terus menekan barisan pertahanan Persiraja Banda Aceh, namun hingga babak pertama usai skor 2-0 belum berubah. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Ilja Spasojevic yang tampil apik sering kali merepotkan barisan pertahanan lawan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
memasuki babak kedua, Persiraja bermain dengan sangat agresif. Namun peluang-peluang yang mereka ciptakan tidak dibarengi dengan penyelesaian akhir yang baik. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Jual beli serangan antara kedua klub terus berjalan hingga akhir laga. Persiraja yang tampil lebih dominan di babak kedua ini gagal untuk memperkecil ketertinggalan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)