FOTO: Aksi 5 Wonderkid di Penyisihan Grup Piala Menpora 2021, Ada Pemain Persib Bandung

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Apr 2021, 11:24 WIB
Yakob Sayuri tampil mengesankan sepanjang babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak dua gol dalam tiga laga yang dimainkannya. (Bola.com/Arief Bagus)
Yakob Sayuri sukses membantu PSM lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Tak hanya punya kemampuan individu, dirinya diandalkan dalam mencetak gol. (Bola.com/Arief Bagus)
Pratama Arhan punya peran penting di skuad PSIS Semarang pada Piala Menpora 2021. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pilihan utama di sektor kiri pertahanan. (Bola.com/Arief Bagus)
Tak sekadar menjaga pertahanan, Pratama Arhan juga memberikan sumbangsih dua gol untuk PSIS. Performanya semakin matang bersama PSIS sejauh ini di Piala Menpora 2021 dengan membantu PSIS lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penampilan Bagas Kaffa di lini pertahanan semakin matang. Pemain bernama lengkap Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi tak segan melakukan duel fisik dengan lawan untuk menghindari serangan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Bagas Kaffa juga punya peran penting dalam membantu Barito Putera lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Bagas Kaffa membantu Barito Putera finis sebagai runner-up Grup A dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Mochammad Supriadi memiliki peran krusial di Persebaya Surabaya pada Piala Menpora 2021. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi andalan Persebaya di lini tengah. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Supriadi tampil gemilang sebagai motor serangan Persebaya. Meskipun berstatus pemain muda, namun Supriadi tak segan beradu kemampuan dengan pemain senior. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelatih Persib Bandung memberikan kesempatan kepada Bayu Fiqri di Piala Menpora 2021dan dibayar tuntas dengan penampilan gemilang di sektor bek kanan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait