5 Calon Klub Baru Hakan Calhanoglu, dari Manchester United hingga Inter Milan

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 09 Apr 2021, 14:15 WIB
AC Milan - Hakan Calhanoglu (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Masa depan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu hingga kini belum menemui kepastian. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan siap menampung pemain asal Turki tersebut.

Kontrak Calhanoglu bersama AC Milan bakal berakhir pada Juni mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak.

Advertisement

Milan kabarnya menawarkan nilai gaji 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu diklaim menurunkan permintaannya menjadi 4,5 juta euro per musim.

Milan pun patut was-was karena Calhanoglu saat ini sudah berhak menggelar negosiasi dengan klub lain. Berikut daftar calon klub baru Calhanoglu selengkapnya.

Manchester United

Manchester United diklaim sudah cukup lama memantau situasi Calhanoglu di Milan. Setan Merah pun kini tengah mengintip peluang untuk memboyong pemain 27 tahun itu ke Old Trafford.

Manchester United mungkin akan kehilangan Paul Pogba pada musim panas nanti. Nah, jika kondisi itu terjadi, maka United berniat menjadikan Calhanoglu sebagai penggantinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 5 halaman

Chelsea

Chelsea - Thomas Tuchel (Bola.com/Adreanus Titus)

Chelsea tampaknya sangat serius menginginkan Calhanoglu. Klub London itu diklaim mengutus Marina Granovskaia untuk turun langsung guna memastikan perekrutan Calhanoglu musim panas nanti.

Chelsea kabarnya sudah melayangkan tawaran awal untuk Calhanoglu. Hanya saja, belum ada respons yang signifikan dari pihak pemain.

3 dari 5 halaman

Arsenal

Arsenal - Houssem Aouar, Mikel Arteta, Memphis Depay (Bola.com/Adreanus Titus)

Belakangan kabar menyebut bahwa Arsenal ikut masuk dalam perburuan tanda tangan Calhanoglu. The Gunners memang belum menemukan playmaker mumpuni sepeninggal Mesut Ozil.

Januari lalu Arsenal sebenarnya sudah sukses meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, masa peminjaman itu akan habis pada penghujung musim ini dan sepertinya Odegaard harus kembali ke Spanyol.

4 dari 5 halaman

Juventus

Juventus - Andrea Pirlo dan Juventus (Bola.com/Adreanus Titus)

Tak cuma dari Inggris, klub peminat Calhanoglu juga datang dari Italia. Rival Milan di Serie A, Juventus kabarnya siap menampung Calhanoglu andai dilepas Rossoneri.

Playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata diyakini menjadi salah satu pos prioritas Juventus pada jendela transfer musim panas nanti, dan Calhanoglu bisa menjadi opsi yang menarik.

5 dari 5 halaman

Inter Milan

Inter Milan - Antonio Conte, Achraf Hakim, Lukaku, Lautaro Martinez (Bola.com/Adreanus Titus)

Terbaru, Transfermarketweb menyebut bahwa Inter Milan juga ikut masuk ke dalam persaingan memperebutkan Calhanoglu musim panas nanti.

Meski Inter disebut sebagai destinasi yang sangat potensial bagi Calhanoglu, tetapi melihat eks pemain Bayer Leverkusen itu menyeberang dari Milan ke Inter bakal tetap menjadi hal yang sangat mengejutkan.

Sumber: Transfermarketweb

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 9/4/2021)

Berita Terkait