FOTO: 4 Wonderkid yang Diprediksi Jadi Bintang Di Sepak Bola Dunia

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Apr 2021, 17:07 WIB
Kolase foto-foto deretan pemain muda yang diprediksi akan menjadi pemain bintang dimasa akan datang. (Foto: AFP)
Gabriel Veron (kiri) merupakan pemain berumur 18 tahun asal Brasil yang di juluki sebagai The Next Neymar. (Foto: AFP/Pool/Alexandre Schneider)
Performa apik Gabriel Jesus (kanan) bersama Palmeiras menarik minat Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford dengn biaya 53 juta poundsterling. (Foto: AFP/Pool/Alexandre Schneider)
Didikan akademi Chelsea Jamal Musiala (kiri) mengorbit di Bundesliga setelah bergabung ke Bayern Munich pada 2019. (AFP/Christof Stache)
Jamal Musiala yang masih berusia 18 tahun itu bermain sangat bagus. Ia sudah menorehkan lima gol bagi Die Roten, empat gol di Bundesliga dan satu gol di Liga Champions pada musim ini. (Foto: AFP/Pool/Alexander Hassenstein)
Jude Bellingham membuat langkah besar pada awal musim 2020/2021 lalu. Pada usia 17 tahun, dia keluar dari Birmingham City untuk bermain di Borussia Dortmund. Walau tidak bermain secara reguler, Bellingham mampu bersaing dengan pemain senior. (Foto: AFP/Pool/Ina Fassbender)
Sungguh luar biasa melihat permainan Jude Bellingham yang baru berusia 17 tahun. Tingkat kematangan yang dia tawarkan di lini tengah, serta cara memahami sisi pertahanan serta penyerangan sungguh luar biasa. (Foto: AFP/Pool/Martin Meissner)
Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga yang masih berusia 18 tahun itu tidak hanya ahli dalam menguasai bola, tapi juga jago tekel dan tak lelah berlari. Camavinga bisa menjadi jenderal lini tengah yang ideal. (Foto: AFP/Damien Meyer)
Eduardo Camavinga (kiri) diprediksi akan hengkang pada musim panas ini. Klub peminatnya harus menyiapkan dana sekitar 50 juta pounds (Rp1 triliun). (Foto: AFP/Damien Meyer)