FOTO: Daftar 4 Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Champions 2020/2021

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Apr 2021, 09:53 WIB
Laga-laga seru di perempat final Liga Champions resmi tuntas tadi malam. Tercatat ada empat klub yang berhak melaju ke fase selanjutnya. Berikut empat tim yang mampu menembus semifinal Liga Champions.
Paris Saint-Germain (PSG) - Klub asal kota Paris ini sukses melangkah ke semifinal usai menyingkirkan juara bertahan, Bayern Munchen dengan kemenangan agregat gol tandang 3-3. Les Parisiens menaklukkan Bayern Munchen 3-2 di leg pertama dan tumbang 0-1 pada leg dua di Paris. (AFP/Franck Fife)
Real Madrid - Anak asuh Zinedine Zidane sukses menyingkirkan Liverpool lewat kemenangan agregat 1-3. Pada leg pertama di Madrid, Los Blancos sukses menekuk Liverpool 3-1 dan mampu menahan imbang The Reds di Anfield dengan skor 0-0. (AP/Bernat Armangue)
Chelsea - The Blues memastikan langkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan FC Porto dengan agregat 2-1. Di leg pertama Chelsea menang 2-0 atas The Dragon sedangkan pada leg kedua The Blues tumbang 0-1. (AP/Angel Fernandez)
Manchester City - Pasukan Pep Guardiola sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 4-2 usai menang 2-1, baik pada leg pertama maupun leg kedua. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)

Berita Terkait