Jadwal Laga Manchester United, Arsenal dan Liverpool di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 17 Apr 2021, 12:15 WIB
Ilustrasi Premier League - Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Lanjutan laga-laga Liga Inggris 2020/2021 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Perebutan peringkat empat besar masih menyajikan persaingan yang sengit. 

Manchester United relatif aman duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Red Devils mengantongi 63 poin, alias unggul tujuh angka atas peringkat ketiga, Leicester City. 

Advertisement

Peringkat keempat ditempati oleh West Ham United yang mengantongi 55 poin, atau defisit satu angka dari Leicester. 

Pertaruhan besar membayangi Liverpool yang masih tercecer di peringkat keenam. The Reds terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan jika tidak segera tancap gas. 

Saat ini, Liverpool terpaut tiga poin dari penghuni peringkat keempat, yang merupakan batas akhir untuk meraih tiket Liga Champions. 

Posisi Arsenal malah lebih merana. The Gunners masih terseok-seok di peringkat kesembilan. Alhasil, laga akhir pekan ini akan menjadi momen krusial bagi ketiga klub tersebut, yang punya target masing-masing. 

Berikut ini jadwal pertandingan Manchester United, Arsenal, dan Liverpool di Liga Inggris akhir pekan ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Gelandang Manchester United, Fred (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Senin (12/4/2021). Sementara Tottenham, menempati peringkat tujuh mengoleksi 49 angka. (Adrian Dennis/Pool via AP)

Minggu (18/4/2021)

19.30 WIB Arsenal Vs Fulham

22.00 Manchester United Vs Burnley

 

Selasa (20/4/2021)

02.00 WIB Leeds United Vs Liverpool

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Berita Terkait