FOTO: 4 Pemain Persib yang Bisa Mengubur Mimpi Persija Jadi Juara Piala Menpora

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Apr 2021, 13:17 WIB
Kans Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora terbuka lebar usai menang dua gol tanpa balas atas Persib Bandung pada laga final leg pertama. Namun Peluang Persib juga belum tertutup rapat, berikut empat pemain Maung Bandung yang bisa mengubur mimpi Persija juara.
Ezra Walian - Sosok pemain naturalisasi ini harus tetap menjadi pemain yang patut diwaspadai Persija pada leg kedua nanti. Pandai menempatkan posisi dan naluri tajam mencetak golnya bisa menjadi momok lini pertahanan Macan Kemayoran. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Frets Butuan - Pemain bernomor punggung 21 ini telah membuktikan ketajamannya di depan gawang dengan koleksi 3 gol di Piala Menpora. Kecepatan dan naluri golnya yang tinggi membuat sosok Frets bisa menjadi mimpi buruk bagi Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Supardi Nasir - Pemain senior Persib Bandung ini merupakan sosok yang sering membantu membangun serangan dari lini belakang. Selain kokoh dalam bertahan, Supardi juga juga andal dalam melayangkan umpan-umpan silang yang matang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Wander Luiz - Bomber asal Brasil ini cukup handal dalam penguasaan bola dan duel udara. Lini pertahanan Persija harus menjaga ketat striker yang terkenal lincah dan tajam di depan gawang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait