Foto: 5 Gaya Rambut Pesepak Bola Paling Nyentrik Sepanjang Masa

oleh Ikhwan Yanuar HarunMuhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Apr 2022, 10:03 WIB
Berikut 5 pesepak bola top dunia yang tampil dengan gaya rambut paling nyentrik dan ikonik sepanjang masa.
Ronaldo - Model rambut Ronaldo ini sangat ikonik saat Piala Dunia 2002 berlangsung di Korea dan Jepang. Tidak hanya mampu mencuri perhatian dengan gaya rambut anehnya, Ronaldo juga berhasil membawa Tim Samba menjadi kampiun di Piala Dunia kala itu. (AFP/Daniel Garcia)
Taribo West - Mantan pemain Serie A ini merupakan pemain yang cukup nyentrik dalam urusan gaya rambut. West kerap mewarnai rambut gimbalnya dengan warna hijau khas Nigeria atau Biru Hitam khas Inter Milan. (AP/Carlo Fumagalli)
Abel Xavier - Pemain asal Portugal ini juga salah satu pemain paling nyentrik. Xavier tampil dengan gaya rambut mohawk dan mewarnai rambut, kumis hingga jenggotnya dengan warna pirang. (AFP/Kai-Uwe Knoth)
Djibril Cisse - Pemain dengan gaya rambut unik ini merupakan bomber yang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2005 di Istanbul. Pria berkebangsaan Prancis itu tak segan mewarnai hingga mengukir rambut demi penampilan. (AFP/Paul Ellis)
Edgar Davids - Pemain kelahiran Suriname ini merupakan salah satu pesepak bola dengan penampilan paling ikonik di dunia. Mantan bintang Juventus ini tampil dengan gaya rambutnya yang gimbal dikuncir serta kacamata yang selalu melekat di wajahnya. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait