FOTO: Kesabaran Ole Bikin Manchester United Tunda Pesta Juara Manchester City

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Mei 2021, 23:02 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan selamat kepada Edinson Cavani yang berhasil mecetak gol ke gawang Aston Villa dalam pertadingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Aston Villa unggul melalui Bertrand Traore menit 24'. Tendangan kaki kirinya tak mampu dijangkau oleh Lindelof dan juga Dean Henderson. (Foto: AFP/Pool/Nick Potts)
Pada menit ke-51, MU mendapat penalti setelah Douglas Luiz menjatuhkan Paul Pogba di kotak terlarang. Pada menit ke-52, Bruno Fernandes mengeksekusi tendangan penalti United dengan sempurna. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
MU tak butuh waktu lama untuk bisa membalikkan kedudukan. Pada menit ke-56, mereka bisa mencetak satu gol lagi melalui Mason Greenwood setelah mendapat umpan dari Bissaka. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Pertahanan Manchester begitu ketat usai memimpin di babak kedua. Bek Manchester United, Victor Lindelof terus menjaga pergerakan dari Ollie Watkins.(Foto: AFP/Pool/Michael Steele)
Begitu juga dengan Harry Maguire, hingga dirinya dilanggar keras oleh Anwar El Ghazi dan tidak dapat melanjutkan pertandingan dikarenakan cedera. (Foto: AFP/Pool/Nick Potts)
Kedua tim kemudian saling serang. Namun MU yang akhirnya bisa menambah pundi golnya pada menit ke-87 melalui sundulan Edinson Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Sempat terjadi insiden antara Marcus Rashford dengan Ezri Konsa usai keduanya saling merebutkan bola panjang hasil dari umpan balik cepat di depan gawang Aston Villa. (Foto: AFP/Pool/Michael Steele)
Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Aston Villa dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-3 oleh Manchester United. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)

Berita Terkait