FOTO: 5 Kiper dengan Saves Terbanyak di Premier League Musim Ini, Ederson, Mendy, Alisson dan De Gea Kemana?

oleh Hendriyan diperbarui 18 Mei 2021, 13:07 WIB
Tak ada nama-nama top dalam daftar kiper dengan saves terbanyak di Premier League musim ini hingga pekan ke-36. Nama-nama asing di telinga mengalahkan para kiper top yang lebih berpengalaman. Berikut 5 kiper, 3 diantaranya dari Inggris, dengan saves terbanyak. (Kolase Foto AFP)
Sam Johnston. Kiper asal Inggris berusia 28 tahun yang menjadi benteng terakhir West Bromwich Albion ini sukses membuat 154 saves dalam 35 penampilannya musim ini, tertinggi di antara para kiper lainnya. (AFP/Mike Hewitt/Pool)
Illan Meslier. Kiper asal Prancis berusia 21 tahun yang memperkuat Leeds United ini sukses membuat 140 saves dalam 35 penampilannya musim ini. Berkat ketangguhannya juga Leeds dibawa promosi ke Premier League musim ini setelah 16 tahun berjuang di kasta yang lebih rendah. (AFP/Nick Potts/Pool)
Aaron Ramsdale. Kiper asal Inggris berusia 23 tahun yang memperkuat Sheffield United ini sukses membuat 140 saves dalam total seluruh 36 laga di Premier League. Ketangguhannya di bawah mistar tak dimbangi sektor lainnya hingga harus terdegradasi musim depan. (AFP/Laurence Griffiths/Pool)
Emiliano Martinez. Kiper asal Argentina berusia 28 tahun yang memperkuat Aston Villa ini sukses membuat 133 saves dalam 36 penampilannya musim ini. Kiper buangan Arsenal ini seakan ingin membuktikan ketangguhannya kepada mantan klubnya yang telah keliru menyia-nyiakannya. (AFP/Tim Keeton/Pool)
Nick Pope. Kiper asal Inggris berusia 29 tahun yang memperkuat Burnley ini sukses membuat 114 saves dalam 32 penampilannya musim ini. Ketangguhannya di bawah mistar juga menjadi salah satu kunci timnya terhindar dari degradasi musim ini. (AFP/Rui Vieira/Pool)

Berita Terkait