FOTO: 6 Pemain Andalan Manchester United untuk Tumbangkan Villarreal di Final Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Mei 2021, 12:27 WIB
Manchester United bakal meladeni tantangan Villarreal dalam partai final Liga Europa 2020/21. Berikut lima pemain yang akan diandalkan Ole Gunnar Solskjaer untuk menumbangkan wakil Spanyol tersebut.
Paul Pogba - Gelandang berusia 28 tahun ini terus menunjukan performa apik sehingga selalu dipercaya Solskjaer di lini tengah. Dengan sumbangan enam gol dan enam assist dari 41 pertandingan, Pogba diprediksi bisa menjadi pembeda di laga final nanti. (Clive Brunskill/Pool via AP)
David de Gea - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menentukan keputusan untuk memainkan David de Gea sebagai starter melawan Villarreal. Solskjaer diklaim memilih De Gea karena menilai performa kiper asal Spanyol itu telah meningkat drastis dan layak tampil di final. (Peter Powell/Pool via AP)
Luke Shaw - Sempat terpuruk di bawah asuhan Jose Mourinho, kini Shaw mampu bangkit dan menjadi andalan Ole Gunnars Solskjaer di sektor bek kiri. Performa puncak Shaw pun kini diharapkan muncul kala Manchester United berhadapan dengan Villarreal. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Edinson Cavani - Bomber Setan Merah ini masih mampu menjaga ketajaman di depan gawang lawan meski sudah tak muda lagi. Tercatat 16 gol dan lima assist telah ia torehkan untuk Manchester United. Peforma apik ini diharapkan bisa terulang kala MU menghadapi Villarreal. (Alex Pantling/Pool via AP)
Mason Greenwood - Pemain asli akademi Manchester United ini tampil mengesankan untuk Tim Setan Merah. Semangat dan tekad yang kuat dari bocah ajaib untuk membawa pulang trofi ke Old Trafford bisa menjadi motivasi lebih saat menghadapi Villareal di laga final nanti. (Laurence Griffiths/Pool via AP)
Bruno Fernandes - Sejak kedatangannya ke Old Trafford, pemain Timnas Portugal ini menjelma menjadi jendral di lini tengah Manchester United. Gelandang yang direkrut dari Sporting CP ini merupakan sosok pemain yg handal dalam mencetak gol dan piawai memberikan umpan. (Martin Rickett/Pool via AP)

Berita Terkait