FOTO: 5 Bintang Muda Liga Spanyol Musim Ini, Termasuk Pedri sang Wonderkid Barcelona

oleh Hendriyan diperbarui 28 Mei 2021, 08:47 WIB
Kompetisi Liga Spanyol 2020/2021 telah usai dengan hadirnya Atletico Madrid sebagai kampiun. Hadirnya para pemain muda dengan talenta impresif juga menjadi warna tersendiri musim in. Berikut 5 pemain muda yang tampil impresif bersama timnya musim ini. (Kolase Foto AFP)
Alexander Isak. Striker Swedia berusia 21 tahun yangh musim ini sukses mencetak 17 gol bersama Real Sociedad diprediksi akan berkembang lebih pesat di musim mendatang. Kemampuan tekniknya mengalami peningkatan dari musim ke musim. (AFP/Cristina Quicler)
Unai Simon. Kiper Athletic Bilbao berusia 23 tahun ini tampil dalam 37 laga di musim ini dan mampu membawa timnya finish di posisi ke-6. Ia berpeluang menjadi kiper utama Spanyol dalam gelaran Piala Eropa 2020 nanti menyisihkan David De Gea. (AFP/Oscar Del Pozo)
Pau Torres. Bek tengah Villarreal berusia 24 tahun ini merupakan sosok impresif di lini pertahanan dalam dua musim terakhir. Baru saja membawa Villarreal menjuarai Liga Europa musim ini. Ia juga dipanggil pelatih Luis Enrique untuk memperkuat Timnas Spanyol menuju Piala Eropa. (AFP/Jose Jordan)
Pedri. Gelandang impresif Barcelona berusia 18 tahun ini amat dipercaya Ronald Koeman musim ini. Ia hanya satu kali tak dimainkan di La Liga dari keseluruhan 38 laga musim ini. Bintang sekaliber Lionel Messi pun sangat memujinya dengan banyaknya operan yang ditujukan untuknya. (AFP/Pau Barrena)
Bryan Gil. Pemain sayap Sevilla berusia 21 tahun yang dipinjamkan ke Eibar musim ini merupakan tipe pemain kreatif. Aksinya di Eibar telah menghasilkan 4 gol dan 3 assist dan menarik perhatian Luis Enrique untuk memanggilnya ke Timnas Spanyol. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait