Foto Trivia: Termasuk Bruno Fernandes dan Harry Kane, ini Dream Team Liga Inggris 2020/2021

oleh Ikhwan Yanuar HarunBagaskara Lazuardi diperbarui 28 Mei 2021, 16:33 WIB
Foto kolase sejumlah pemain yang terpilih dalam Dream Team Liga Inggris 2020/2021 versi Whoscored. (Foto: AFP)
Emiliano Martinez (Aston Villa) - Penjaga gawang yang tampil ciamik musim ini mendapat skor 7 dari Whoscored. Ia mampu 15 kali menjaga gawangnya tetap perawan. Kiper ini mencetak 141 penyelamatan dengan tingkat penyelamatan 75,1 persen, terbaik di musim ini. (Foto: AFP/Pool/Neil Hall)
Aaron Wan-Bissaka (Manchester United) - Pemain full back kanan ini berhasil terpilih oleh Whoscored dengan nilai 7,15. Pemain yang piawai melakukan gabungan takcle dan intersept sebanyak 150 kali ini, menjadi yang paling tinggi diantara pemain bertahan lain. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
James Tarkowski (Burnley) - Pemain yang mencetak 159 clearance -tertinggi ketiga musim ini- dan 165 kali menang duel -tertinggi di Premier League musim ini berhasil terpilih oleh Whoscored dalam dream teamnya dengan nilai 7,04. (Foto: AFP/Pool/Oli Scarff)
Harry Maguire (Manchester United) - Dalam Catatan Whoscored, pilar belakang ini memiliki rataan sukses duel udara sebanyak 75,8%. Tak hanya jago bertahan, ia juga membantu penyerangan dan berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Whoscored memberinya nilai 7,04. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Joao Cancelo (Manchester City) - Whoscored memberinya nilai 7,31 untuk Cancelo karena penampilan apiknya di musim ini. Dia mampu mencetak 2,7 tackel per 90 menit terbaik pada musim ini serta membuat dua gol dan tiga assist. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Riyad Mahrez (Manchester City) - Performa apiknya menjadikannya kunci sukses kemenangan The Citizen. Ia mampun mencatatkan dua assist kunci dan 2,1 dribble sukses tiap 90 menit. Pemain glandang kanan ini mendapat ganjaran nilai 7,31 oleh Whoscored. (Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Kevin De Bruyne (Manchester City) - Kendati kerap didera cidera pemain satu ini dapat melesatkan enam gol, dua belas assist, serta membuat 19 peluang dari 80 umpan kunci. Tak heran jika Whoscored memasukkannya dalam list pemain tim impian dengan nilai sebanyak 7,65. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Bruno Fernandes (Manchester United) - Nilai 7,43 disematkan untuk jantung lini tengah tim setan merah ini oleh Whoscored. Ia terpilih karena penampilan ciamiknya musim ini dengan membuat 18 gol, 13 assist, 95 umpan kunci, serta 20 kali peluang berkualitas. (Foto: AFP/Pool/Tim Keeton)
Jack Grealish (Aston Villa) - Enam gol dan sepuluh assist serta 81 umpan kunci yang ia cetak membuat Whoscored memberikan nilai 7,56. Selain penampilannya yang gemilang di musim ini, pemain ini adalah yang paling sering dilanggar oleh lawan sebanyak 110 kali. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Ollie Watkins (Aston Villa) - Beberapa orang akan terkejut mengapa pemain ini masuk dalam tim impian. Hal ini sudah diperhitungkan oleh Whoscored karena ketajaman penyerang ini yang mampu melesatkan 15 gol dan lima assist sehingga ia diganjar dengan nilai 7,18. (Foto: AFP/Pool/Clive Brunskill)
Harry Kane (Tottenham) - Pemain terakhir untuk melengkapi tim impian ini adalah Kane. Ujung tombak The Lilywhites ini mampu mengoleksi poin 7,79 dari Whoscored karena ia mampu melesatkan 23 gol dan 14 assit, merupakan yang terbanyak di Premier League musim ini. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)

Berita Terkait