FOTO: Amukan Jayson Tatum, Sumbangkan 50 Poin untuk Kemenagan Boston Celtics pada Play-off NBA Hari Ini Melawan Brooklyn Nets

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 29 Mei 2021, 14:47 WIB
Dalam pertandingan Boston Celtics melawan Brooklyn Nets, Jason Tatum turun selama 40 menit. Pebasket 23 tahun ini mampu tampil apik dengan menorehkan 50 poin serta mampu melewati penjagaan termasuk dari James Harden dan Kyrie Irving. (Foto: Getty Images via AFP/Adam Glanzman)
Pemain bernomor punggung 0 ini mampu mengkonversikan 16 dari 30 percobaan memasukkan bola ke ring serta menorehkan lima tembakan tiga angka dan 13 free throw. (Foto: AP Photo/Elise Amendola)
Selain Jason Tatum, Pemain Celtics yang memegang peranan penting pada pertandingan ini adalah Marcus Smart. Ia mampu mematikan langkah Kyre Irving dan mencetak 23 poin. (Foto: AP Photo/Elise Amendola)
Di sisi lain Kyre Irving hanya mampu menjaringkan 16 poin dari 17 percobaan. (Foto: AP Photo/Elise Amendola)
Dua rekan Kyre Irving telah tampil maksimal yaitu James Harden yang mampu mencetak 41 poin sedangkan Kevin Durant dapat mencetak 39 poin, walaupun Nets tetap tidak mampu mengungguli Celtics hingga akhir perrtandingan. (Foto: AP Photo/Elise Amendola)
Penampilan Heroik Jason Tatum dalam laga Play-off NBA Hari ini mengantarkan Boston Celtics memenangkan pertandingan hari ini. (Foto: Getty Images via AFP/Adam Glanzman)

Berita Terkait