Foto Liga Spanyol: Resmi, Sergio Aguero Merapat ke Barcelona Berharap Duet sama Lionel Messi

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Jun 2021, 08:47 WIB
Barcelona resmi mendapatkan tanda tangan Sergio Aguero, Senin (31/5/2021). Striker Timnas Argentina itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2023. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Los Cules memboyong Aguero ke Camp Nou secara cuma-cuma. Pasalnya, durasi kerja Sergio Aguero bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2021. Aguero pun akan resmi menjadi pemain Barcelona pada 1 Juli mendatang. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Selain menandatangani kontrak berdurasi dua musim, Sergio Aguero juga dipagari Barcelona dengan klausul rilis fantastis. Pemain berusia 32 tahun itu dipagari klausul dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,7 triliun). (Foto: AFP/Lluis Gene)
Kehadiran Sergio Aguero diharapkan bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona. Pasalnya, Messi dan Aguero merupakan duet maut ketika membela Timnas Argentina. Selain itu, keduanya juga memiliki hubungan akrab di luar lapangan. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Sergio Aguero pun berharap kompatriotnya, Lionel Messi, tetap bertahan di Camp Nou sehingga keduanya bisa menjadi tandem baru yang luar biasa di lini depan Blaugrana. (Foto: AP Photo/Joan Monfort)
Bahkan Sergio Aguero pun mengungkapkan harapannya terkait Lionel Messi ketika baru tiba di Barcelona. Mantan striker Manchester City itu berharap kompatriotnya itu bertahan dan membantunya beradaptasi dengan cepat. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Aguero memang mengakui bahwa bergabung bersama Barcelona memang hal yang paling diinginkannya setelah memastikan diri meninggalkan Manchester City. (Foto: AP Photo/Joan Monfort)

Berita Terkait