Foto Liga 1: 5 Pemain Indonesia Paling Mahal, Stefano Lilipaly dan Marc Klok Harga Bersaing

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Jun 2021, 17:57 WIB
Foto kolase pesepakbola yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia dengan harga pasaran yang fantastis. (Foto: Bola.com)
Kiper Persija Jakarta, Andritany memiliki harga pasaran sebesar Rp5,21 miliar yang membuat mantan kapten timnas Indonesia tersebut berharga. Di usia yang ke-29, dirinya membawa Persija Jakarta meraih Piala Menpora 2021 dan menjadi andalan dibawah mistar gawang. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Bek Bhayangkara Solo FC, Hansamu Yama yang mempunyai nilai pasaran sama dengan Andritany yakni Rp5,21 miliar. Kemampuannya tak diragukan lagi semenjak dirinya menjadi andalan di Timnas U-19 dan kini ia dianggap sebagai salah satu bek tangguh dan mahal saat ini. (Foto: Bola.com/m. Iqbal Ichsan)
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) merupakan salah satu pemain muda lokal termahal dengan harga pasaran sebesar Rp5,65 miliar. Nilai pasar Febri masih berpeluang meningkat mengingat usianya terbilang muda. Pemain berkaki kidal itu baru berumur 24 tahun. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Stefano Lilipaly sebagai gelandang naturalisasi jebolan Eredivisie dan Eerste Divisie membuat nilai pasarnya di atas rata-rata pemain lokal lain yakni Rp6,08 miliar sama dengan nilai pasaran Marc Klok dari Persija Jakarta. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Marc Klok menjadi pemain di Liga 1 saat ini dengan taksiran nilai pasar termahal. Gelandang Persija Jakarta itu memiliki market value Rp6,08 miliar. Gelandang naturalisasi asal Amsterdam, Belanda, itu baru saja membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait