Foto Trivia: Gantungkan Nasib, Daftar Pelatih Top yang Akan Berganti Tim, Belum Dilirik Klub Baru

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Jun 2021, 15:13 WIB
Berikut nama-nama pelatih top yang akan berganti klub tetapi belum menemukan klub baru yang berminat akan memboyongnya. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Andrea Pirlo - Pelatih klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu, kabarnya akan segera didepak keluar. Pihak klub mengatakan bahwa performanya di musim ini bisa dikatakan gagal total. Sebenarnya Pirlo memiliki potensi, tetapi terlalu cepat baginya menangani tim sebesar Juve. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Andrea Pirlo merupakan mantan pemain sepak bola yang legendaris di Liga Italia. Ia ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala klub Juventus menggantikan Maurizio Sarri pada tahun 2020. Sayangnya karir kepelatihannya belum secemerlang kala seperti menjadi pemain bola. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Zinedine Zidane - Real Madrid akan ditinggal ketiga kalinya oleh Zinedine Zidane. Alasan kepergian Zidane karena dirinya merasa kelelahan menangani musim 2020/2021 serta gagal mempersembahkan trofi untuk klub yang berjuluk Los Merengues tersebut. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Zidane kala itu didaulat menjadi pelatih real madrid pada tahun 2016 menggantikan Rafael Benitez langsung menampakkan tajinya dengan merebut piala Liga Champions 2016. Zizou juga merupakan seorang mantan pemain legenda klub yang berjuluk Los Merengues tersebut. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Antonio Conte – Alasan mundurnya Conte sebagai juru taktik Inter Milan ini diakibatkan oleh kurangnya dukungan oleh klub. Pasalnya walapun ia telah membawa klubnya juara Serie A musim ini, Inter tidak bisa memberikan dukungan finansial seperti yang diharapkan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Pelatih yang sangat enerjik ini direkrut oleh Inter Milan pada tahun 2018 dari Chelsea dan membawa Inter menjuarai Serie A pada musim ini. Perjalanan karir kepelatihanannya sudah teruji, pasalnya ia telah menorehkan gelar di klub-klub sebelumnya, seperti Juve dan Chelsea. (Foto: AFP/Miguel Medina)