Foto Piala Eropa: Adu Cantik 2 WAGs di Euro 2020, Maria Zulay Salaues Istri Pogba Ataukah Georgina Rodriguez

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Jun 2021, 18:54 WIB
Foto kolase dua WAGs cantik Maria Zulay Salaues (kanan) dan Georgina Rodriguez yang akan ditunggu kehadirannya dalam ajang Euro 2020 (Euro 2021). (Foto: AFP)
Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo, mega bintang sepak bola, sekaligus kapten timnas Portugal yang berstatus juara bertahan. (Foto: AFP/Javier Soriano)
Sedangkan WAGs cantik lainnya yang ditunggu kehadirannya ialah istri dari Paul Pogba, Maria Zulay Salaues. Zulay Pogba adalah belahan jiwa dan pelengkap kehidupan Paul Pogba. Namun, istri dari gelandang Prancis dan Manchester United ini terbilang jarang tersorot kamera. (Foto: AFP/Franck Fife)
Georgina adalah salah satu pasangan pesepak bola paling terkenal di dunia. Dia juga dikenal sebagai wanita yang memesona. (Foto: AFP/Jonathan Nackstrand)
Maria Zulay mulai menjalin hubungan dengan Paul Pogba pada musim panas 2017. Hubungan mereka terkonfirmasi setelah dia terlihat mendukung Paul Pogba di Piala Dunia 2018. Waktu itu, mereka kabarnya sudah bertunangan karena dia memakai cincin berlian di jari. (Foto: AFP/Franck Fife)
Sebagai model yang namanya sangat bersinar, Georgina bisa melakukan apapun. Selain itu, Georgina Rodriguez memiliki tubuh yang indah. Itu kenapa dirinya lumayan bersinar di dunia modeling. (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Mereka diyakini sudah menikah karena namanya telah berubah menjadi Zulay Pogba. Kebahagiaan mereka bertambah dengan kelahiran sang anak pada 2019. (Foto: AFP/Franck Fife)
Georgina dan Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2016 silam. Keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro. (Foto: AFP/Vicenzo Pinto)

Berita Terkait