Foto Piala Eropa: Termasuk Cristiano Ronaldo, 5 Pemain Senior yang Siap Unjuk Gigi pada Gelaran Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 03 Jun 2021, 21:03 WIB
Pada perhelatan akbar Euro 2020 tahun ini, banyak sekali pemain senior yang akan saling unjuk gigi. Dengan nama bintangnya, mereka akan berjuang sekuat tenaga membela negaranya untuk memenangkan ajang empat tahunan ini. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Manuel Neuer - Pemain yang berumur 35 tahun ini masih dipercaya oleh Joachim Low menjadi penjaga gawang tim yang berjuluk Der Panzer itu. Ia menyingkirkan nama-nama seperti Kevin Trapp, Marc-Andre ter Stegen, dan masih banyak lagi. (Foto: AFP/Valery Hache)
Luka Modric - Motor serangan Real Madrid ini masih dipercaya Timnas Kroasia mengisi lini tengah mereka. Pemain 35 tahun ini akan bermain dengan Ivan Rakitic, Mateo Kovacic, dan Marcelo Brozovic. (Foto: AFP/Denis Lovrovic)
Robert Lewandowski - Timnas Polandia sangat berharap dengan penyerang haus gol ini. Pemain yang berusia 32 tahun ini berhasil menyematkan 41 gol dan 7 assist dalam 29 pertandingan bersama Bayern Munchen. (Foto: AFP/Christof Stache)
Karim Benzema - Ujung tombak Timnas Prancis akan sangat menakutkan. Pemain berusia 32 tahun ini akan berduet dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Walapun pada Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 absen membela Les Blues, tetapi penampilannya di Real Madrid sangat menjajikan. (Foto: AFP/Franck Fife)
Cristiano Ronaldo - Ronaldo adalah pemain paling tua di jajaran pemain senior lainnya yaitu berumur 36 tahun. Penampilan CR7 bersama Juve tak perlu diragukan lagi. Ia berambisi untuk memecahkan rekor top skor Piala Eropa dari Michel Platini yang hanya terpaut satu gol. (Foto: AFP/Patrick Hertzog)

Berita Terkait