Foto Piala Eropa: Lincah, Enerjik, dan Gesit, 5 Pemain Muda yang Akan Unjuk Gigi di Perhelatan Akbar Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Jun 2021, 17:07 WIB
Seperti pada edisi-edisi sebelumnya, ajang ini akan menjadi pembuktian bagi talenta-talenta muda potensial. Penampilannya akan menjadi jejak karir mereka. Berikut 5 pemain muda potensial yang akan unjuk gigi di perhelatan Euro 2020 (Euro 2021). (Foto: AFP/Pool/Adrian Dennis)
Joao Felix - Pemain termahal dalam sejarah Atletico Madrid ini dipercaya oleh Portugal untuk mengisi lini serang mereka. Kemampuan kontrol bola dan umpan ciamik pemain 21 tahun ini, akan sangat mematikan jika berduet dengan Cristiano Ronaldo dan Andre Silva. (Foto: AFP/Franck Fife)
Donyell Malen - Pemain yang berumur 22 tahun ini, tampil impresif ketika membela PSV Eindhoven dengan melesatkan 27 gol dan 10 assist pada musim ini. Tak khayal jika dirinya dipanggil untuk membela Timnas Belanda dalam perhelatan Euro tahun ini. (Foto: AFP/Sergei Gapon)
Kai Havertz - Setelah tampil menjadi penentu pertandingan final Liga Champions musim ini, ia dipercaya oleh Timnas Jerman untuk juga merebut piala Euro 2020 (Euro 2021). Piala Eropa kali ini menjadi ajang pertama pemain 21 tahun ini di turnamen resmi internasional. (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Mason Mount - Pemberi umpan gol Kai Havertz di final Liga Champion juga masuk dalam pemain muda yang akan ujuk gigi di perhelatan Euro 2020 (Euro 2021) ini. Pemain berumur 22 tahun ini mampu melesatkan 9 gol dan 9 assist dalam 54 kali pertandingan bersama The Blues. (Foto: AFP/Pool/Andy Rain)
Phil Foden - Pemain 21 tahun ini bisa dibilang salah satu pemain muda terbaik pada ajang Liga Inggris musim ini. Ia berhasil melesatkan 16 gol dan 10 assist bersama The Citizen. Tak heran jika ia juga dipercaya oleh skuat The Three Lions untuk mengisi lini tengah mereka. (Foto: AFP//Pool/Andy Rain)

Berita Terkait