Foto: Timnas Indonesia Tak Berdaya Dibantai Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh Bola diperbarui 08 Jun 2021, 07:14 WIB
Timnas Indonesia gagal mengulang penampilan apik saat melawan Thailand di laga sebelumnya saat dibantai Vietnam 0-4 pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam WIB. (Foto: Dok. PSSI)
Striker Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo (kiri) tidak mampu menembus pertahanan Vietnam. Vietnam mengontrol penuh jalannya pertandingan. Vietnam unggul penguasaan bola hingga 72 persen. Bahkan, Indonesia tidak mencatat satu pun tendangan mengarah ke gawang di babak pertama. (Foto: Dok. PSSI)
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan (kanan), harus berjibaku menghentikan aliran bola sayap Vietnam yang cukup cepat. Vietnam langsung memberikan tekanan ke pertahanan Indonesia, melalui kedua sayap di kanan dan kirinya sejak menit pertama. (Foto: Dok. PSSI)
Pemain Timnas Indonesia, Yakob Sayuri (tengah), berulang kali gagal menembus pertahanan ketat Vietnam. Mampu menahan serangan cepat Vietnam di babak pertama, Timnas Indonesia harus rela kebobolan empat kali di babak kedua. (Foto: Dok. PSSI)
Serangan Timnas Indonesia dari tengah lapangan yang dibangun oleh Syahrian Abimanyu (kanan) sering patah oleh agresivitas pemain Vietnam. Di babak kedua, masuknya Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri menggantikan Yakob Sayuri dan dan Osvaldo Haay ternyata belum cukup menjadi solusi. (Foto: Dok.PSSI)

Berita Terkait