Foto Piala Eropa: 5 Pemain Ternama Republik Ceska pada Pergelaran Euro 2020, Menjadi Skuat Kuda Hitam yang Patut Diperhitungkan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Jun 2021, 18:07 WIB
Republik Ceska memang bukan negara unggulan di ajang Euro 2020 ini. Namun dengan sederet pemain ternamanya, tim ini patut diperhitungkan dalam kompetisi akbar Eropa ini. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Tomas Vaclik - Namanya masih dipercaya sebagai palang pintu Timnas Republik Ceska di pergelaran Euro 2020 ini. Ia merupakan salah satu pemain yang berpengalaman di skuatnya. Pemain 32 tahun ini mengawali karir internasionalnya pada tahun 2012 silam. (Foto: AFP/Michal Cizek)
Jakub Jankto - Ia memiliki tren positif bersama klubnya, Sampdoria. Pada musim ini Jankto mampu membuat 37 penampilan di semua ajang pertandingan. Pemain yang menjalani debutnya di tahun 2017 ini, dipercaya untuk memperkuat lini tengah Timnas Ceska pada gelaran Euro 2020. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Patrik Schick - Pemain 25 tahun ini telah mengoleksi 24 caps bersama Republik Ceska. Ia merupakan salah satu lini serang andalan skuat tersebut. Saat ini Schick bermain di Bayer Leverkusen dengan perolehan gol sebanyak 13 kali. (Foto: AFP/Pool/Leon Kuegeler)
Vladimir Coufal - Pada musim ini performa Coufal begitu memukau, tak heran jika ia dipanggil untuk membela negaranya di Euro 2020 ini. Ia menjadi bek kanan andalan West Ham United untuk mengarungi Liga Inggris musim lalu. (Foto: AFP/Pool/Justin Tallis)
Tomas Soucek - Rekan Coufal di West Ham United ini dipercaya mengisi lini tengah Timnas Republik Ceska pada gelaran Euro 2020 ini. Ia merupakan salah satu kartu as The Hammers pada musim lalu untuk bersaing di Liga Inggris. (Foto: AFP/Pool/Peter Byrne)