Foto Piala Eropa: Barisan Predator Timnas Italia di Euro 2020, Hati- Hati Kejutan Pemain Baru

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Jun 2021, 08:54 WIB
Kolase foto pemain baru dari Timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini yang akan tampil di Euro 2020. (Foto: AP&AFP)
Ciro Immobile - Striker Lazio ini adalah peraih tiga kali gelar top skor Serie A dan Sepatu Emas Eropa musim 2019/2020. Kehadiran Immobile di lini depan membuat Italia kini semakin garang dan tajam. (Foto: AP/Antonio Calanni)
Lorenzo Insigne - Jebolan asli akademi Napoli ini berkembang menjadi salah satu bomber terbaik di Serie A. Berlabel striker Italia termahal, yakni 48 juta euro tentunya kualitasnya tak perlu diragukan lagi. (Foto: AP/Antonio Calanni)
Andrea Belotti - Ujung tombak Torino ini terkenal dengan kemampuannya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Dengan koleksi 105 gol untuk Torino, Pemain 27 tahun itu diharapkan mampu menularkan ketajamannya di Timnas Italia. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Federico Chiesa - Mantan pemain Fiorentina ini terlihat mengalami perkembangan pesat bersama Si Nyonya Tua. Kecepatan dan kemampuannya dalam menusuk pertahanan lawan membuatnya sangat diandalkan Timnas Italia di Piala Eropa nanti. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Giacomo Raspadori - Pemanggilan Raspadori merupakan salah satu kejutan yang dibuat Timnas Italia. Berlabel pemain debutan Gli Azzurri akan membuat bomber muda Sassuolo ini akan tampil habis-habisan untuk membayar kepercayaan Mancini. (Foto: AFP/Jure Makovec)