Foto Piala Eropa: 5 Pemain Kunci Timnas Turki di Euro 2020

oleh Muhammad Iqbal IchsanIkhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Jun 2021, 15:27 WIB
Kolase foto dari pemain Timnas Turki yang akan tampil dalam Euro 2020. (Foto: AP&AFP)
Hakan Calhanoglu - Tampil gemilang dan membawa AC Milan finis di posisi kedua Serie A membuatnya menjadi sosok yang diandalkan di Timnas Turki. Selain cakap dalam membangun serangan, Calhanoglu juga handal dalam eksekusi bola mati. (Foto: AFP/Ozan Kose)
Caglar Soyuncu - Palang pintu Leicester ini telah membuktikkan ketangguhannya dalam menjaga area pertahanan dengan membawa Leicester menjuarai Piala FA musim ini. Sosoknya yang kuat dan pantang menyerah membuat lini belakang Turki akan semakin sulit ditembus. (Foto: AFP/Alain Jocard)
Merih Demiral - Bek Juventus ini turut memperkuat Timnas Turki dalam skuat Euro 2020. Memiliki kecepatan dan tangguh dalam duel udara membuatnya layak mengisi sektor pertahanan asuhan Senol Gunes. (Foto: AFP/Alain Jocard)
Ozan Kabak - Pemain berusia 21 tahun ini namanya kian mencuat ketika dipercaya menggantikan posisi Virgil Van Dijk di Liverpool. Tampil disiplin dan tak kenal kompromi membuatnya masuk dalam skuat Timnas Turki untuk Euro 2020. (Foto: AFP/Pascal Pavani)
Burak Yilmaz - Ketajaman pemain senior sekaligus kapten Timnas Turki ini tak perlu diragukan lagi. Keberhasilannya membawa Lille juara Liga Prancis membuktikan kalau ia mampu membawa Timnas Turki bersaing dengan Italia di Grup A. (Foto: AP/Pool/Murad Sezer)

Berita Terkait