Foto Eksklusif Piala Eropa: Warga Belanda Antusias Menghiasi Jalanan dan Berburu Pernak-Pernik Jelang Euro 2020

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Jun 2021, 21:37 WIB
Salah satu bentuk antusiasme warga dapat ditemui di kawasan Duindorp, Den Haag. Wilayah pemukimanan itu berubah menjadi jingga oleh pernak-pernik Euro 2020. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)
Bukan hanya umbul-umbul saja, warga juga menghiasi kawasan kediamannya dengan warna jingga, bahkan mengganti nama jalannya menjadi Jalan Jingga di Den Haag. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)
Di sejumlah tempat dengan gampang bisa menemukan ornamen-ornamen berbau Belanda dan Euro 2020. Salah satunya di kawasan Duindorp, Den Haag yang disulap menjadi kawasan serba jingga jelang Euro 2020. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)
Tak ketinggalan, mobil pribadi juga dihiasi dengan pernak-pernik jingga menjelang Euro 2020. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)
Ssupermarket terbesar di Belanda, Albert Heijn juga tak mau kalah. Mereka menjual berbagai jenis pernak-pernik Belanda dan Euro 2020. Antara lain baju, topi, syal, manisan, pin, rambut palsu, tas, dan tempat minuman. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)
Manisan berwarna jingga dan berbau sepak bola juga dijual di supermarket Albert Heijn di Den Haag. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)
Tingginya antusiasme warga terlihat dari kosongnya beberapa rak tempat pernak-pernik Belanda dan Euro 2020 di supermarket Albert Heijn. (Foto: Bola.com/Tito Sianipar)

Berita Terkait