Foto Piala Eropa: Berada di Grup Neraka Euro 2020, Presiden Macron Berikan Semangat Kepada Timnas Prancis

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Jun 2021, 13:03 WIB
Ditemani oleh kapten tim, Hugo Lloris, Emmanuel Macron menghampiri satu demi satu pemain timnas Prancis. Salah satunya adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Foto: AFP/Pool/Franck Fife)
Dalam kunjungannya, presiden 43 tahun itu juga menyampaikan beberapa hal tentang dua pemain Prancis kepada pelatih, Didier Deschamps yaitu Kylian Mbappe dan Karim Benzema. (Foto: AFP/Pool/Franck Fife)
Pada kesempatan yang sama, Macron juga memuji kualitas Benzema sebagai pemain sepak bola dan betapa senangnya dirinya setelah Benzema kembali bergabung dengan Les Blues. (Foto: AFP/Pool/Franck Fife)
Dalam kesempatan tersebut ikut hadir istri dari Presiden Macron, yaitu Brigitte Macron yang sedang berbincang dengan striker PSG, Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Pool/Franck Fife)
N'Golo Kante pun tak luput dari perhatian dari Presiden Macron. Nama Kante menjadi perbincangan seiring kesuksesan Chelsea meraih titel Liga Champions. Presiden Macron, ikut turun tangan dalam kampanye agar bintang Chelsea, N’Golo Kante, menjadi peraih Ballon d’Or 2021. (Foto: AFP/Pool/Franck Fi
Acara yang dihadiri juga oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino tersebut diakhiri oleh foto bersama Presiden Emmanuel Macron dan seluruh tim. (Foto: AFP/Pool/Franck Fife)

Berita Terkait