Foto Piala Eropa: Seger, Suporter Cantik Timnas Italia di Laga Perdana Euro 2020

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Jun 2021, 16:57 WIB
Seorang penggemar wanita Timnas Italia menghiasi kedua pipinya dengan bendera Italia menonton pertandingan Grup A Euro 2020 antara Italia melawan Turki di layar raksasa yang disediakan diluar Stadion Olimpico. (Foto: AP/Riccardo De Luca)
Paras mereka yang cantik menyerupai WAGs tak membuat mereka risih berbaur dengan suporter yang kebanyakan pria saat menonton pertandingan Grup A Euro 2020 antara Italia melawan Turki dari luar Stadion. (Foto: AP/Riccardo De Luca)
Menonton pertandingan dari layar raksasa dari luar stadion tak mengurangi antusias mereka dikarenakan kebijakan dibatasinya penonton yang boleh hadir di Stadion Olimpico. (Foto: AP/Riccardo De Luca)
Para suporter wanita ini mendukung Timnas Italia dengan berbagai cara, salah satunya riasan wajah berbentuk bendera negara Timnas kesayangan mereka. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Bahkan ada juga yang menulis punggungya dengan para pemain top Timnas Italia seperti Nicolo Barella, Alessandro Florenzi, dan Lorenzo Insigne. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Timnas Italia membuat mereka senang dan melakukan selebrasi diluar Stadion Olimpico. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Walaupun harus menonton diluar stadion mereka pun tetap patuh pada protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker yang tak mengurangi kecantikan mereka. (Foto: AP/LaPresse/Cecilia Fabiano)

Berita Terkait