Foto Piala Eropa: Christian Eriksen Kolaps, Laga Euro 2020 Denmark Kontra Finlandia Dihentikan Sementara

oleh Hendriyan diperbarui 13 Jun 2021, 01:43 WIB
Gelandang Denmark, Christian Eriksen tiba-tiba terjatuh saat melawan Finlandia dalam laga Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021) malam WIB. (Foto: AP/Pool/Martin Meissner)
Pada menit ke-7 Jonas Wind (kiri) sudah membuka peluang bagi Denmark lewat sepakan keras yang masih dapat ditepis kiper Finlandia, Lukas Hradecky. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)
Lukas Hradecky terus membendung gempuran dari para pemain Denmark. Giliran sundulan Pierre-Emile Hojbjerg yang mampu dimentahkannya pada menit ke-15. (Foto: AP/Pool/Wolfgang Rattay)
Bahkan peluang Christian Eriksen pun yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti berhasil dibendungnya pada menit ke-19. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)
Pada menit ke-30 lagi-lagi peran krusial Lukas Hradecky ditunjukkan saat mampu memotong umpan silang dari Joakim Maehle (kanan) ke arah tiang jauh yang sudah ditunggu Yussuf Poulsen. (Foto: AP/Pool/Martin Meissner)
Pertandingan pun dihentikan menjelang babak pertama usai akibat insiden kolapsnya Christian Eriksen saat skor masih sama kuat 0-0. (Foto: AP/Pool/Martin Meissner)

Berita Terkait