Foto Piala Eropa: Momen Mengharukan Simon Kjaer Menenangkan Istri Christian Eriksen Setelah Suaminya Sempat Kolaps di Laga Euro 2020

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 13 Jun 2021, 08:13 WIB
Bersama kiper Timnas Denmark, Kasper Schmeichel, Kjaer pun kemudian mencoba menenangkan Sabrina Kvist Jensen dengan memeluknya. (Foto: AFP/Pool/Jonathan Nackstrand)
Melihat kondisi suaminya kolaps di tengah lapangan, Sabrina Kvsit Jensen yang terlihat panik berusaha masuk kedalam lapangan untuk bisa melihat situasi yang lebih jelas. (Foto: AFP/Pool/Wolfgang Rattay)
Tangis dari istri Christian Eriksen pun pecah yang melihat keadaan suaminya tergeletak ditengah lapangan. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)
Segera setelah mengetahui bahwa Christian Eriksen kolaps, Simon Kjaer dan Kasper Schmeichel pun langsung menghampiri istri dari rekannya tersebut dan berusaha menenangkannya. (Foto: AFP/Pool/Wolfgang Rattay)
Sebagai kapten tim, tindakan yang dilakukan Kjaer ini mendapat apresiasi dari publik. Di media sosial dia dianggap pahlawan karena telah melakukan respons yang luar biasa tersebut. (Foto: AP/Pool/Stuart Franklin)
Akhirnya tim medis Denmark memberitahukan kepada Sabrina bahwa sang suami yakni Christian Eriksen dalam kondisi baik dan bisa berkomunikasi. (Foto: AFP/Pool/Jonathan Nackstrand)

Berita Terkait