Foto Piala Eropa: Cemas Hingga Berikan Semangat, Reaksi Pendukung Denmark Kala Christian Eriksen Kolaps di Laga Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 13 Jun 2021, 12:03 WIB
Teriakan dukungan semangat sekejap berubah menjadi raut sedih dan cemas dari pendukung Denmark ketika dikejutkan dengan insiden Christian Eriksen yang tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri pada menit ke-43. (Foto: AFP/Pool/onathan Nackstrand)
Pendukung Denmark mulai cemas ketika terjadi kepanikan di dalam lapangan serta penanganan medis yang memakan waktu cukup lama dan tak kunjung usai dalam menangani salah satu pemain andalan mereka. (Foto: AP/Pool/Martin Meissner)
Ekspresi cemas paling nampak ditunjukkan oleh istri Christian Eriksen, Sabrina Kvist Jensen. Ia hanya bisa menunggu kabar dari tim medis yang sedang menangani suaminya dari pinggir lapangan. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)
Akhirnya pertandingan dihentikan sementara dan Christian Eriksen harus dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan lebih lanjut. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)
Dengan perasaan yang bercampur aduk, pendukung Denmark memberikan semangat untuk kesembuhan Christian Eriksen dan dapat tampil lagi untuk membela Timnas kebanggaan mereka ketika Eriksen ditandu ke luar lapangan. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)
Semangat sportifitas juga ditunjukkan oleh pendukung Finlandia. Mereka juga ikut memberikan dukungan semangat untuk Christian Eriksen dan Timnas Denmark. (Foto: AFP/Pool/Wolfgang Ratty)

Berita Terkait