Foto French Open: Balikkan Keadaan, Novak Djokovic Juarai French Open 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 14 Jun 2021, 15:13 WIB
Novac Djokovic berhasil mengangkat piala French Open 2021 setelah sukses mengandaskan Stefanos Tsitsipas di Roland Garros, Paris, Prancis pada Senin (14/06/2021) dini hari WIB. Mereka harus bertarung lima set. (Foto: AP/Michel Euler)
Dua set awal pertandingan, Tsitsipas mendominasi permainan. Set pertama Tsitsipas bisa unggul 8-6 atas Djokovic. Pada Set ke dua Tsitsipas kembali sukses menjauhakn angka kemenangan dengan memenangi set 6-2 atas Djokovic. (Foto: AP/Christophe Ena)
Djokovic mampu membalikkan dua set akhir pertandingan. Petenis Serbia ini mampu memenagkan dua set akhir dengan skor 6-3 dan 6-2 atas Tsitsipas. Kemenangan ini memaksa pertandingan diperpanjang menjadi lima set. (Foto: AP/Christophe Ena)
Pada 48 jam terakhir, fisik Djokovic telah terkuras tenaganya. Ia telah bermain dengan dua juara hebat Rafael Nadal dan Stefanos Tsitsipas. Tetapi kemampuannya tak dapat diragukan lagi. Ia berhasil mengakhiri set terakhirnya dengan kemenangan 6-4 atas Tsitsipas. (Foto: AP/Michel Euler)
Kemenangan di French Open tahun ini merupakan juara kali ke duanya setelah tahun 2016. Saat ini ia hampir menyamai rekor dua pemain tenis terbaik dunia. Petenis 34 tahun ini hanya terpaut satu gelar grand slam dari Roger Frederer dan Rafael Nadal. (Foto: AP/Thibault Camus)

Berita Terkait