Foto Piala Eropa: Buat Kejutan, Timnas Slovakia Tundukkan Polandia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Jun 2021, 02:43 WIB
Timnas Slovakia berhasil membuat kejutan dengan menekuk Timnas Polandia 2-1 pada laga Grup E Euro 2020, di Saint Petersburg Stadium, Senin (14/6/2021). (Anton Vaganov/Pool via AP)
Robert Lewandowski dan kawan-kawan yang diunggulkan pada laga kali ini, nyatanya tak mampu berbuat banyak. (Evgenya Novozhenina/Pool via AP)
Slovakia membuka keunggulan pada menit ke-18 berkat gol bunuh diri kiper Polandia, Wojciech Szcsesny. (Evgenya Novozhenina/Pool via AP)
Ketinggalan 0-1 di babak pertama langsung direspons Polandia dengan cepat di awal babak kedua. Lewat serangan dari sisi kiri, umpan tarik Maciej Rybus diselesaikan dengan baik oleh Karol Linetty. Skor menjadi imbang 1-1. (Anton Vaganov/Pool via AP)
Harapan Polandia untuk memenangi pertandingan ini semakin sulit terwujud setelah kehilangan satu pemain. Grzegorz Krychowiak diganjar kartu merah pada menit ke-62. (Anton Vaganov/Pool via AP)
Slovakia berhasil memaksimalkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol lagi. Lewat kemelut yang terjadi di depan gawang Polandia, Milan Skriniar berhasil mencetak gol guna mengubah skor menjadi 2-1 dan memastikan kemenangan atas Polandia. (Kirill Kudryavtsev/Pool via AP)

Berita Terkait