Foto Copa America: Gol Messi Tak Mampu Bawa Argentina Rebut Poin Penuh pada Laga Perdananya di Grup A CONMEBOL Copa America 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 15 Jun 2021, 09:23 WIB
Gol yang diciptakan Messi tak mampu bawa Argentina merebut poin penuh atas Chile pada laga Grup A CONMEBOL Copa America yang digelar di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brazil. (Foto: AP/Ricardo Mazalan)
Nicolas Gonzalez mampu tampil mengancam gawang Chile di awal pertandingan. Tiga peluang beruntun dilesatkan oleh Gonzales lewat tandukan dan sepakannya. Namun sayang tak ada yang berbuah gol. (Foto: AP/Silvia Izquierdo)
Pada menit ke-33, perjuangan Argentina akhirnya membuahkan hasil. Messi sukses memecah kebuntuan lewat tendangan bebasnya yang menghujam ke sudut kiri atas gawang Chile. Argentina unggul 1-0 atas Chile. Keunggulan ini berakhir hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. (Foto: AP/Silvia Izquierdo)
Pada babak ke dua, pertandingan berjalan berbeda. Arturo Vidal dan rekan-rekannya mampu menekan Argentina. Mereka tampil sangat terbuka pada sepuluh menit pertama babak ke dua. (Foto: AP/Ricardo Mazalan)
Akhirnya Chile mampu menyamakan kedudukan lewat Eduardo Vargas dari rebound tendangan pinalti Arturo Vidal, setelah dirinya dilanggar di kotak terlarang. Bravo berhasil menepis tendangan Vidal, tetapi Vargas dengan sigap menyambar bola muntahan tersebut. Skor berubah 1-1. (Foto: AP/Ricardo Mazalan)
Skor satu sama berakhir hinga babak ke dua usai. Argentina dan Chile sama-sama harus puas berbagi poin pada pertandingan ini. Saat ini, Argentina menempati peringkat ke dua klasemen sementara di bawah Paraguay. (Foto: AP/Ricardo Mazalan)

Berita Terkait