Foto: Gagal Dimakamkan di TMP Kalibata, Keluarga Kebumikan Markis Kido di Taman Pemakaman Umum

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Jun 2021, 14:12 WIB
Sejumlah keluarga dan kerabat dari Markis Kido mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Kebon Nanas, Jakarta, Selasa (15/6/2021). (Foto: Bola.com/Erwin Fitriansyah)
Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman almarhum legenda bulu tangkis Indonesia, Markis Kido. Isak tangis dari keluarga dan juga istri serta kedua anaknya yang melihat sosok suami dan ayah harus pergi untuk selama-lamannya. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kepergian Markis Kido sebagai memang sangat mengagetkan masyarakat di Tanah Air, khusunya para pecinta bulu tangkis Indonesia. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Markis Kido disemayamkan satu tempat dengan peristirahatan terakhir ayahnya, Djumharbey Anwar. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tidak jauh dari pemandangan isak tangis Pia Zebadiah, adik Markis Kido yang juga mantan pebulutangkis pelatnas PBSI pecah di hadapan pusara sang kakak. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bukan hanya Pia, Bona Septano dan ibu dari Markis Kido pun terlihat terpukul usai menabur bunga dan menyiramkan air kembang ke tanah makam dari Markis Kido. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Adik Markis Kido yang juga merupakan mantan atlet bulutangkis nasional, Bona Septano menceritakan momen sedih dalam proses wafatnya sang kakak. Bona menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga tak sempat berjumpa dengan Markis Kido untuk terakhir kalinya. (Foto: Bola.com/Erwin Fitriansyah)

Berita Terkait