Foto Piala Eropa: Pemandangan Tak Biasa di Euro 2020, Suporter Padati Stadion di Laga Timnas Hungaria Vs Portugal

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Jun 2021, 10:32 WIB
Ada pemandangan tak biasa saat Timnas Hungaria menghadapi Portugal pada laga perdana Grup F Piala Eropa 2020. Ada sekitar 60.000 lebih penonton hadir dan ini merupakan kali pertama stadion sepak bola bisa terisi penuh penonton sejak pandemi Corona melanda.
Puskas Arena tampak penuh saat Timnas Hungaria menghadapi Portugal pada laga perdana Grup F Piala Eropa 2020. Ada sekitar 60.000 lebih penonton yang datang langsung ke stadion. (Bernadett Szabo/Pool via AP)
Ini merupakan kali pertama stadion sepak bola bisa terisi penuh penonton sejak pandemi Corona melanda. Laga-laga Euro 2020 sebelumnya juga tak pernah menyuguhkan suasana semacam ini. (AP Photo/Laszlo Balogh, Pool)
Namun ada protokol kesehatan yang harus dilakukan sebelum masuk Puskas Arena. Hanya orang-orang yang telah divaksin atau memiliki Kartu Imunitas Hungaria saja yang diperbolehkan datang ke stadion. (Tibor Illyes/Pool via AP)
Tidak hanya di dalam stadion, para suporter tuan rumah juga terlihat memadati sisi luar stadion. (Zoltan Balogh/MTI via AP)
Suporter Portugal juga diperbolehkan menyaksikan langsung di Puskas Arena, syaratnya mereka wajib dinyatakan negatif Covid-19 dalam tes PCR 72 jam sebelum kickoff pertandingan atau bukti sudah divaksin. (Bernadett Szabo/Pool via AP)
Laga Hungaria kontra Portugal sendiri berlangsung cukup sengit, meski sempat mengimbangi perlawanan Portugal namun pada akhirnya tuan rumah harus mengakui keunggulan Cristiano Ronaldo dkk dan menyerah tiga gol tanpa balas. (Bernadett Szabo/Pool via AP)

Berita Terkait