Foto Piala Eropa: 6 Pemain Klub Promosi Premier League yang Berlaga di Euro 2020, Termasuk Teemu Pukki dan Tim Krul

oleh Hendriyan diperbarui 20 Jun 2021, 14:27 WIB
Di ajang Premier League musim depan terdapat 3 tim promosi yang akan berlaga, yaitu Norwich City, Watford dan Swansea City. Ketiganya memiliki pemain andalan yang terpilih dalam skuat timnas masing-masing di ajang Euro 2020 (Euro 2021). Siapa saja mereka? (Foto: Kolase AP)
Grant Hanley. Bek berusia 29 tahun ini sukses membawa Norwich City kembali bermain di Premier League musim depan. Di Euro 2020 bersama Timnas Skotlandia ia telah tampil 2 kali, yaitu saat kalah 0-2 dari Republik Ceska dan saat menahan imbang Inggris 0-0. (Foto: AP/Pool/Justin Tallis)
Teemu Pukki. Striker berusia 31 tahun ini adalah andalan Norwich City yang kembali bermain di Premier League musim depan. Di Euro 2020 bersama Timnas Finlandia sebagai debutan, ia tampil apik di dua laga meski belum mencetak gol.(Foto: AP/Pool/Dmitri Lovetsky)
Tim Krul. Kiper berusia 33 tahun ini juga anggota skuat Norwich City yang promosi ke Premier League musim depan. Di Euro 2020 bersama Timnas Belanda, ia belum diturunkan di dua laga yang sudah dimainkan karena menjadi cadangan dari Maarten Stekelenburg. (Foto: AP/Peter Dejong)
Connor Roberts. Bek sayap kanan berusia 25 tahun ini sukses membawa Swansea City kembali bermain di Premier League musim depan. Di Euro 2020 bersama Timnas Wales ia telah tampil 2 kali dengan mencetak 1 gol ke gawang Turki dalam kemenangan 2-0. (Foto: AP/Pool/Tolga Bozoglu)
Ben Cabango (kanan). Bek Swansea City berusia 21 tahun ini sukses membawa timnya kembali ke Premier League musim depan lewat jalur play-off. Di Euro 2020 bersama Timnas Wales ia masih belum diturunkan dalam 2 laga di Grup A karena berstatus pemain cadangan. (Foto: AP/Pool/Alessandra Tarantino)
Daniel Bachmann. Kiper Watford berusia 26 tahun ini sukses membawa timnya kembali bermain di Premier League musim depan. Di Euro 2020 bersama Timnas Austria ia telah tampil 2 kali dengan catatan 1 kali menang dan 1 kali kalah dan kebobolan 3 gol. (Foto: AP/Pool/Vadim Ghirda)