Foto Piala Eropa: Timnas Denmark Meledak-Ledak Usai Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jun 2021, 15:51 WIB
Pemain dan suporter Timnas Denmark tampak bersuka cita usai dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Mereka tampak meledak-ledak merayakan keberhasilan tersebut. Denmark finis sebagai runner-up Grup B mendampingi Belgia yang keluar sebagai juara grup.
Para pemain melakukan selebrasi di depan para suporter Denmark usai peluit akhir pertandingan berbunyi. Mereka mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1 atas Rusia. (Jonathan Nackstrand/Pool via AP)
Pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand, tak mampu menutupi kebahagiaannya usai berhasil membawa anak asuhnya menang atas Rusia dan sekaligus memastikan satu tempat di babak 16 besar Euro 2020. (Stuart Franklin/Pool via AP)
Para pemain Denmark meluapkan kebahagiaan usai laga melawan Rusia berakhir. Mereka dipastikan akan mendampingi Belgia ke babak 16 besar dengan keunggulan selisih gol atas Finlandia dan Rusia yang juga punya jumlah poin sama yakni tiga. (Stuart Franklin/Pool via AP)
Sorang suporter Denmark dengan menggebu-gebu merayakan kesuksesan Tim Dinamit yang secara dramatis lolos ke babak 16 besar Euro 2020. (Jonathan Nackstrand/Pool via AP)
Pemain muda Denmark, Mikkel Damsgaard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Rusia. Ia sukses mengukir rekor sebagai pencetak gol termuda untuk Denmark di Euro dengan usai 20 tahun 353 hari. (Jonathan Nackstrand/Pool via AP)
Suporter Timnas Denmark merayakan kemenangan atas Rusia dan keberhasilan mereka melaju ke babak 16 besar Euro 2020. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)
Pemain Timnas Denmark, Andreas Christensen, melakukan selebrasi dengan mengibarkan bendera nasional. Denmark jadi tim pertama dalam sejarah Piala Eropa yang lolos ke babak knockout setelah kalah di dua laga pertamanya di fase grup. (Jonathan Nackstrand/Pool via AP)
Denmark untuk pertama kalinya lolos dari babak penyisihan Euro setelah terakhir kali melakukannya pada Euro 2004. Selanjutnya mereka akan menghadapi runner-up Grup A, Wales di babak 16 besar Euro 2020. (Stuart Franklin/Pool via AP)