Foto Piala Eropa: Aksi Penyusup Cantik Berhentikan Pertandingan Finlandia Melawan Belgia pada Laga Grup B Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Jun 2021, 16:51 WIB
Menjelang akhir pertandingan antara Finlandia melawan Belgia pada Selasa (22/06/2021) dini hari WIB, ada suporter cantik nan seksi yang mengenakan baju serba hitam berlari ke tengah lapangan. (Foto: AP/Pool/Lars Baron)
Sejumlah pihak keamanan sebenarnya telah berusaha mengejar wanita tersebut. Namun apa daya, wanita itu berlari dengan kencang dan berhasil mencapai tengah lapangan. (Foto: AP/Pool/Lars Baron)
Tak berapa lama kemudian, salah satu petugas keamanan berhasil menangkap wanita tersebut dan membawanya ke luar lapangan. (Foto: AP/Pool/Dmitri Lovetsky)
Menariknya, tulisan di pakaian hitam wanita itu seperti sedang mempromosikan sesuatu. Tulisannya berbunyi WTF Coin. Menurut informasi yang dilansir oleh The Sun, WTF Coin adalah saingan Bitcoin, uang digital yang saat ini sedang naik daun. (Foto: AP/Pool/Anatoly Maltsev)
Terlepas dari motif terselubung penyusup cantik itu, aksi seperti ini kadang menjadi bumbu pemanis pertandingan. Laga dilanjutkan dan Belgia keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2. (Foto: AP/Pool/Anatoly Maltsev)