Bocor Halus, Manchester City Sudah Amankan Transfer Jack Grealish Begitu Liga Inggris Tuntas

oleh Ario Yosia diperbarui 30 Jun 2021, 20:10 WIB
Jack Grealish saat mengontrol bola di pertahanan Republik Ceko (AFP)

Bola.com, Jakarta - Manchester City diberitakan Mirror telah mencapai kesepakatan sejak jauh-jauh hari dengan Aston Villa untuk mewujudkan transfer idaman mereka Jack Grealish musim panas ini.

Laporan yang tersebar luas di media-media Ingggris menyebut bahwa bos besar Etihad siap mengajukan tawaran 100 juta poundsterling sang kapten Aston Villa pekan lalu.

Advertisement

Tetapi situs CaughtOffside menegaskan City sejatinya telah menyetujui persyaratan untuk mengontrak Grealish dari Villa pada akhir musim lalu, dengan biaya ditetapkan pada £88 juta dan kesepakatan akan dikonfirmasi setelah Euro 2020.

Laporan itu menambahkan pemain internasional Inggris berusia 25 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun. Manchester City menawarkan pilihan Raheem Sterling atau Riyad Mahrez sebagai pengganti.

Jack Grealish mencetak enam gol dan memberikan 12 assist untuk Villa dalam 26 penampilan Premier League musim lalu. Ia jadi pemain paling populer di Timnas Inggris yang sedang berlaga di pentas Euro 2020. Ia sudah menyumbang dua assist buat Tim Tiga Singa.

Salah satunya terjadi di laga babak 16 besar melawan Jerman, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB. Jack melayangkan assist buat kapten tim, Harry Kane, untuk mengamankan kemenangan Timnas Inggris dengan skor 2-0.

 

Video

2 dari 3 halaman

Sergio Ramos Masih Alot

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) berebut bola dengan pemain depan Villarreal, Gerard Moreno pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (16/7/2020). Real Madrid memastikan diri menjadi juara La Liga musim 2019/20 usai mengalahkan Villarreal 2-1. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Di sisi lain, Manchester City menghadapi dua rival untuk menandatangkan legenda Real Madrid, Sergio Ramos.

Pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini pada akhir kontraknya, dan masa depannya telah menjadi subyek spekulasi yang intens.

Laporan tersebut mengklaim Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain juga telah melakukan kontak dengan Ramos atas potensi transfer gratis.

City diyakini bersedia menawarkan bek tengah Spanyol itu kontrak dua tahun. Sang pemain belum merespons, ia masih ingin berdiskusi dengan keluarganya sebelum memutuskan akan merumput di klub mana.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Berita Terkait