Foto Copa America: 5 Pemain Gaek yang Masih Berlaga di Turnamen CONMEBOL Copa America 2021, Bravo yang Tertua

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Jul 2021, 16:18 WIB
Claudio Bravo adalah pemain tertua yang berlaga di Copa America 2021. Pemain berkebangsaan Chile ini berumur 38 tahun. Sebelum pindah ke Real Betis, ia merupakan kiper Barcelona dan Manchester City. Tak heran jika dirinya masih dipercaya oleh Timnas Chile diusianya saat ini. (Foto: AFP/Evaristo Sa)
Kiper Paraguay, Antony Silva menjadi kiper kedua tertua setelah Claudi Bravo. Saat ini ia menginjak umur 37 tahun di Turnamen Copa America 2021. Saat ini dirinya mengoleksi 38 caps bersama Paraguay dan akan bertambah karena lolos ke babak delapan besar. (Foto: AFP/Nelson Almeida)
Thiago Silva (kiri) menjadi pemain tertua di Timnas Brasil yaitu 37 tahun kurang empat bulan. Sempat beberapa kali tak dipanggil memperkuat Selecao pada laga Kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan uji coba, akhirnya ia bisa bergabung di Copa America 2021. (Foto: AFP/Raul Arboleda)
Pemain serba bisa Bolivia, Juan Carlos Arce saat ini berumur 36 tahun ketika perhelatan Copa America 2021. Pemain yang mampu ditempatkan pada beberapa posisi ini tercatat telah membukukan 12 gol dari 75 caps-nya bersama Bolivia. (Foto: AFP/Pool/Franklin Jacome)
Motor permainan Timnas Ekuador, Christian Noboa berumur 36 tahun ketika Turnamen Copa America 2021. Ia merupakan pemain America Latin tersukses di Liga Rusia. Saat ini dirinya memperkuat FC Sochi dan telah membukukan 12 gol dan 7 assist dari 25 pertandingannya. (Foto: AFP/Pablo Porciuncula Brune)

Berita Terkait