Foto Piala Eropa: Paul Pogba dan 4 Pemain yang Paling Menonjol di Babak 16 Besar Euro 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Jul 2021, 06:43 WIB
Pertandingan babak 16 besar Euro 2020 telah berakhir. Delapan tim sudah memastikan tiket berlaga di babak perempat final. Berikut lima pemain yang tampil menonjol di fase 16 besar tersebut, termasuk Paul Pogba.
Kasper Dolberg - Timnas Denmark menemukan sosok pahlawan yang tidak terduga dalam diri Kasper Dolberg. Pemain berusia 23 tahun itu memborong dua gol yang membantu Denmark menghancurkan Wales 4-0 di babak 16 besar. (Olaf Kraak/Pool via AP)
Thorgan Hazard - Pemain yang berposisi gelandang ini menjadi pembeda pada laga melawan Portugal di babak 16 besar Euro 2020. Hazard menjadi pencetak gol satu-satunya dan sekaligus memastikan Belgia meraih satu tiket ke perempat final. (AP/Thanassis Stavrakis, Pool)
Paul Pogba - Terlepas dari kegagalan Prancis melaju ke perempat final, Pogba tetaplah pemain top dunia yang mampu memperlihatkan aksi memukau di lapangan. Ia memamerkan umpan berkelas dan mencetak salah satu gol terbaik di sepanjang Euro 2020. (AP/Vadim Ghirda, Pool)
Granit Xhaka - Gelandang Arsenal itu tampil spartan saat membawa Swiss menyingkirkan Prancis dari Euro 2020. Xhaka begitu mendominasi lapangan tengah dan membuat N'Golo Kante tak berdaya pada laga itu. (Daniel/Pool Photo via AP)
Raheem Sterling - Bomber Manchester City ini benar-benar membuat barisan pertahanan Jerman kerepotan pada babak 16 besar Euro 2020. Sterling mencetak gol dari umpan silang Luke Shaw yang indah dan membuat Wembley bergemuruh. (John Sibley/Pool via AP)