Foto Piala Eropa: Termasuk Harry Kane, 5 Pemain yang Tampil Gemilang di Babak Perempatfinal Euro 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Jul 2021, 10:53 WIB
Harry Kane telah berkontribusi mencetak dua gol di perempatfinal ketika Inggris menghadapi Ukraina. Meski awalnya sempat tampil kurang meyakinkan bersama The Three Lions di babak penyisihan, Kane berhasil menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbanyak di Euro 2020. (Foto: AFP/Pool/Ettore Ferri)
Rekan satu tim Kane, Luke Shaw (kanan) merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ini. Tampil dengan mencetak dua assit ketika laga perempatfinal Inggris melawan Ukraina, Ia dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik Inggris kala itu. (Foto: AFP/Pool/Justin Tallis)
Joakim Maehle berhasil meledak bersama Tim Dinamit (julukan Timnas Denmark). Ia merupakan salah satu kandidat Player of The Tournament setelah berhasil gulung Republik Ceska di perempatfinal dan sumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak Kasper Dolberg. (Foto: AFP/Pool/Piroschka van de Wouw)
Kapten Italia, Giorgio Chiellini merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Pemain berusia 36 tahun ini berhasil tampil solid di lini pertahanan ketika hadapi Belgia pada perempatfinal. Berkat jasanya, Italia mampu pertahankan rekor tak terkalahkan. (Foto: AFP/Pool/Ettore Ferrari)
Pedri bisa dibilang merupakan pemain yang paling menonjol di Timnas Spanyol. Ia merupakan motor permainan Timnas Spanyol di Euro 2020 ini dan beberapa kali berhasil mendominasi lini tengah permainan. Berkat Jasanya, La Furia Roja dapat melaju ke babak semifinal. (Foto: AFP/Pool/Javier Soriano)

Berita Terkait