Foto NBA: 6 Pemain Top NBA yang Berlabel Bebas Pergi pada Akhir Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Jul 2021, 19:33 WIB
Kawhi Leonard (kanan) merupakan salah satu pemain terbaik tim Los Angeles Clippers saat ini dengan rataan 24 poin per game. Ia terkenal membawa keberuntungan bagi tim yang dibelanya dengan langsung membawa timnya menjadi kandidat juara. (Foto: Getty Images via AFP/Douglas P. Defelice)
John Collins merupakan salah satu pemain yang berjasa mengantar Atlanta Hawks mencapai babak final wilayah timur. Walapun dihentikan oleh Milwaukee Bucks, duet impresifnya bersama Trae Young dapat menyulitkan tim lawan. (Foto: Getty Images via AFP/Kevin C. Cox)
Chris Paul merupakan salah satu pemain yang berperan penting dalam perjalanan Phoenix Suns ke partai final musim ini. Dengan pengalaman dan kapasitas kepemimpinannya, ia mampu melakukan komando ke timnya dengan baik. (Foto: Getty Images via AFP/Christian Petersen)
Utah Jazz pertama kalinya berhasil masuk all star pada musim ini salah satunya berkat Mike Conley. Pemain yang berposisi Point Guard ini telah mencetak 16 angka per game dan mampu mengantar Utah Jazz puncaki klasemen wilayah barat. (Foto: Getty Images via AFP/Steph Chambers)
Jarrett Allen (kanan) langsung menjadi pemain penting sejak kedatangannya ke Cleveland Cavaliers. Pemain berusia 23 tahun ini merupakan shot blocker dan juga rebounder yang baik bagi timnya, namun belum bisa dibilang center paling baik musim ini. (Foto: Getty Images via AFP/Jason Miller)
Lonzo Ball (kanan) merupakan kakak dari Rookie of The Years, LaMelo Ball. Kabarnya New Orleans Pelicans akan kesulitan memepertahankannya karena telah diincar oleh beberapa tim besar lain seperti New York Knicks dan Chicago Bulls. (Foto: Getty Images via AFP/Jonathan Bachman)