Foto Copa America: Momen Heroik Lionel Messi Saat Melawan Kolombia, Berdarah- Darah Bawa Argentina Ke Final

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Jul 2021, 16:33 WIB
Megabintang Lionel Messi tampil heroik saat membawa Argentina menaklukkan Kolombia pada laga semifinal Copa America 2021. Meski dalam kondisi kaki berdarah ia tetap berjuang dan bermain penuh. (Foto:AFP/Silvio Avila)
Tekel keras bek Kolombia, Frank Fabra, di menit ke-54 membuat La Pulga terjatuh dan meringis kesakitan.(Foto:AP/Eraldo Peres)
Kendati dalam kondisi cedera, Lionel Messi lantas tak berhenti bermain. Ia tetap berjuang bersama rekan-rekannya sampai akhir laga. (Foto:AP/Eraldo Peres)
Tampak darah merembes dari kaus kaki Lionel Messi. (Foto:AFP/Silvio Avila)
Momen Lionel Messi mengalami luka terjadi pada menit ke-54. Saat itu La Pulga, mendapatkan tekel keras dari bek Kolombia, Frank Fabra. (Foto:AFP/Nelson Almeida)
Bintang Barcelona itu sukses menjadi bagian penting dalam kemenangan Argentina sekaligus membawa Tim Tango ke final Copa America. Salah satunya adalah mencetak gol pembuka di babak tos-tosan. (Foto:AFP/Nelson Almeida)
Di laga final Copa America nanti Argentina akan menghadapi Neymar dan kawan-kawan. Kedua kesebelasan akan bertanding di Stadion Macarana, Rio de Janeiro, Brasil, pada minggu (11/7/2021). (Foto:AFP/Silvio Avila)

Berita Terkait